Time: 5:53

Polairud Brebes Ajak Masyarakat Nelayan Tolak Radiklisme dan Anti Pancasila

Rabu, 16 Mei 2018 14:25

Tribratanewspolresbrebes.com - Satuan Polisi Perairan Polres Brebes Polda Jawa Tengah melakukan kegiatan sambang perairan sebagai upaya pendekatan kepada masyarakat nelayan di dermaga kapal desa Kluwut Bulakamba Brebes dalam rangka menangkal dan antisipasi maraknya aksi terorisme yang terjadi di beberapa wilayah akhir-akhir ini, Selasa  (15/5/2018).

Sat Polair Polres Brebes mengingatkan dan mengajakmasyarakat nelayan untuk memedomani Pancasila sebagai lambang negara Indonesia karena pancasila merupakan dasar untuk menyatukan segala perbedaan yang ada bagi seluruh warga negara Indonesia dalam bertindak sehingga memiliki persamaan pandangan dalam hidup berbangsa dan bernegara. 

Kapolres Brebes AKBP Sugiarto melalui Kasat Polair AKP Parimin mengatakan kini saatnya rakyat Indonesia, saling berpegangan tangan demi menjaga keurukunan antar sesama bangsa ini. Dikatakan AKP Parimin di Indonesia banyak kejadian-kejadian yang dapat merusak kesinambungan hubungan dalam masyarakat maupun Negara hal ini terjadi karena kurangnya kepedulian terhadap sesama. 

 “Dalam menghadapi segelintir orang yang ingin merusak negara kita diperlukan ketegasan untuk menyelesaikan masalah tersebut karena pada situasi dan kondisi yang sudah rentan ini, sudah sepantasnya dan seharusnya membumikan Pancasila di bumi nusantara dimana seluruh bangsa melihat kekuatan dasar Negara Indonesia,” kata  AKP Parimin. (Pid Polair)

 

   

Nilai berita ini
(0 pilihan)
Baca 8 kali

ads

GALLERY GIAT

Silaturahmi dengan Media

Silaturahmi dengan Media

Ngobar Remmas Desa Kaliwlingi

Ngobar Remmas Desa Kaliwlingi

Upacara Ziarah Nasional Dalam Rangka HUT TNI ke 72

Upacara Ziarah Nasional Dalam Rangka HUT TNI ke 72

Silaturahmi Kapolres Brebes dengan Warga Desa Cikeusal Kidul, Cukeusal Lor dan Pamedaran

Silaturahmi Kapolres Brebes dengan Warga Desa Cikeusal Kidul, Cukeusal Lor dan Pamedaran

Flag Counter