Time: 12:45

Marak Kasus Pemerkosaan, Pesan Kapolres Orang Tua agar Mengawasi Anak-anaknya

Jumat, 05 Januari 2018 22:09

Tribratanewspolresbrebes.com – Beberapa kasus pemerkosaan saat ini tengah ditangani oleh jajaran Satuan Reserse dan Kriminal (Sat Reskrim) Polres Brebes. Setidaknya ada 3 kasus yang ditangani diawal tahun baru 2018 tersebut.

Pertama, kasus yang menimpa gadis berinisial VR (15) pelajar SMP di Kecamatan Kersana yang dicabuli Jawawi (25) warga Kecamatan Ketanggungan.

Kejadian kedua yang menimpa seorang perempuan AS (21). Peristiwa tersebut terjadi Rabu (3/1) di lapangan desa Kalipucang Kecamatan Jatibarang Kabupaten Brebes. Dua dari enam pelaku telah berhasil dibekuk oleh Polisi.

Dan kejadian terbaru adalah yang menimpa seorang siswi SMU berinisaial L (16). Peristiwa yang terjadipada hari Kamis malam (4/1) dilakukan oleh Delta (31) bersama Rizal (24). Keduanya juga sudah diamankan oleh Polisi.

Menyikapi adanya peristiwa tersebut, Kapolres Brebes AKBP Sugiarto mengaku sangat prihatin. Pihaknya mengimbau kepada orang tua untuk lebih peduli tentang keberadaan anaknya ketika berada diluar.

“Himbauan kami kepada orang tua agar mengawasi anak-anaknya. Kalau sudah lewat jam 9 malam coba dicek keberadaan anaknya dimana,” kata Kapolres, Jumat (5/1/2018) usai gelar perkara.

 

“Kebanyakan dari mereka masih dibawah umur. Kejadian ini pukul 11 malam. Mereka berpacaran ditempat sepi sehingga mengundang kerwananan. Jadi harapan kami, mari kita sama-sama mengingatkan agar dijaga betul putra putrinya, saudaranya adik-adiknya dan jangan melakukan hal - hal yang justru memanacing pelaku kejahatan,” pungkasnya. (Hms)

Nilai berita ini
(0 pilihan)
Baca 63 kali

ads

GALLERY GIAT

Silaturahmi dengan Media

Silaturahmi dengan Media

Ngobar Remmas Desa Kaliwlingi

Ngobar Remmas Desa Kaliwlingi

Upacara Ziarah Nasional Dalam Rangka HUT TNI ke 72

Upacara Ziarah Nasional Dalam Rangka HUT TNI ke 72

Silaturahmi Kapolres Brebes dengan Warga Desa Cikeusal Kidul, Cukeusal Lor dan Pamedaran

Silaturahmi Kapolres Brebes dengan Warga Desa Cikeusal Kidul, Cukeusal Lor dan Pamedaran

Flag Counter