Time: 5:52

Tabung Gas 3 Kg Meledak, 1 Orang Luka

Senin, 29 Januari 2018 09:27

Tribratanewspolresbrebes.com – Seorang penjaga sekolah, Raspadi (40) tahun harus dilarikan kerumah sakit di Kecamatan Larangan karena mengalami luka bakar yang cukup serius disekujur tubuhnya akibat ledakan tabung gas elpiji 3 Kg.

Kejadian yang terjadi disebuah kantin sekolah SMP Negeri 1 Larangan Kabupaten Brebes tersebut berlangsung pada hari Minggu malam (28/1/2018) sekitar pukul 21.30 Wib.

Akibatnya korban mengalami luka bakar dibeberapa bagian tubuh diantaranya paha, dada, punggung dan kedua tangannya.

Kapolres Brebes AKBP Sugiarto melalui Kapolsek Larangan AKP Djoko Witanto menjelaskan kejadian berawal ketika korban sedang bekerja sebagai penjaga sekolah di SMPN 1 Larangan menuju ke kantin sekolah yang setiap harinya dikelola oleh korban dan bermaksud  memasak air. Pada saat korban hendak menyalakan kompor tiba-tiba gas elpiji ukuran 3 kg.

“Dengan kondisi luka bakar yang dialaminya, korban segera keluar dari dalam kantin sambil berteriak minta tolong kepada warga yang akhirnya segera dirujuk ke Rumah sakit Bhati Asih Brebes,” kata Kapolsek.

Akibat dari ledakan tersebut juga menyebabkan atap bangunan (eternit) hancur dan beberapa genteng bergeser dari posisinya serta makanan ringan yang berada didalam kantin juga ikut terbakar.

 

“Diduga gas sudah bocor dan memenuhi ruangan didalam kantin namun korban tidak menciumnya sehingga pada saat korban hendak menyalakan kompor terjadi ledakan. Akibat kejadian tersebut kerugian materiil ditaksir sekitar 2 juta rupiah,” jelas Kapolsek. (hms)

Nilai berita ini
(1 Pilih)
Baca 70 kali

ads

GALLERY GIAT

Silaturahmi dengan Media

Silaturahmi dengan Media

Ngobar Remmas Desa Kaliwlingi

Ngobar Remmas Desa Kaliwlingi

Upacara Ziarah Nasional Dalam Rangka HUT TNI ke 72

Upacara Ziarah Nasional Dalam Rangka HUT TNI ke 72

Silaturahmi Kapolres Brebes dengan Warga Desa Cikeusal Kidul, Cukeusal Lor dan Pamedaran

Silaturahmi Kapolres Brebes dengan Warga Desa Cikeusal Kidul, Cukeusal Lor dan Pamedaran

Flag Counter